Pengurangan Pajak Penghasilan - Pengurangan Pajak Penghasilan Terhutang

Setiap orang mencari cara yang dapat mengurangi jumlah pajak yang harus dibayarkan kepada pemerintah. Artikel berikut berisi beberapa cara yang akan mengurangi jumlah pajak penghasilan kapan

saja di masa sekarang dan masa depan. Wajib bahwa setiap keluarga memilah cara-cara berbeda yang dapat mengurangi tagihan pajak mereka.

#Mendanai pensiun-Ini adalah fakta yang diketahui bahwa menabung adalah pilihan pensiun yang baik, tetapi merupakan berita bagus bahwa dana pensiun ini dapat membantu mengurangi pajak Anda. Dengan menabung untuk masa pensiun Anda dapat mengurangi penghasilan bruto yang disesuaikan, yang artinya Anda mengurangi nilai penghasilan Anda yang kena pajak.

#menjual saham yang tidak terlalu bagus - Dengan melihat portofolio, pilih dan jual saham yang nilai sahamnya saat ini lebih rendah dari harga biaya. Penjualan saham semacam ini dianggap sebagai pengurang layanan pengajuan pajak. Sebaliknya, jika saham tersebut dijual dengan harga yang lebih baik daripada harga pokoknya, Anda harus membayar pajak capital gain untuk itu. Ini adalah pilihan yang baik untuk menjual saham yang membuat Anda rugi saat Anda mencoba mengurangi pajak penghasilan Anda.

#memperoleh hipotek-Tidak memiliki rumah adalah salah satu kelemahan utama saat Anda mencari pengurangan pajak. Bunga yang dibayarkan pada hipotek dapat dikurangkan dari pajak. Sebagai tambahan, pada tahun-tahun awal hipotek, semua pembayaran rumah dibayar sebagai bunga yang membantu Anda menghemat banyak uang.

#Kedua hipotek-Utang lain seperti kartu kredit dan pinjaman mobil adalah pilihan yang baik untuk mengurangi jumlah pajak penghasilan Dengan mengambil pinjaman ekuitas Rumah dan melunasi hutang dengan uang ini akan membantu Anda mengurangi pajak penghasilan. Bunga yang dibayarkan pada pinjaman ekuitas rumah dapat dikurangkan dari pajak tetapi pinjaman yang diambil untuk mobil dan kartu kredit tidak dapat dikurangkan dari pajak penghasilan federal.

#Pengurangan biaya kuliah-Biaya yang Anda bayarkan di perguruan tinggi untuk anak Anda dapat dikurangkan dari pajak, tetapi biaya tersebut harus dibayarkan dari penghasilan kena pajak Anda daripada rekening tabungan bebas pajak seperti paket "529". Anda juga dapat mengurangi pajak dalam biaya kuliah yang Anda ambil, seandainya Anda tidak memiliki anak.

#Rumah hemat energi-Pembelian peralatan rumah tangga baru perhatikan peringkat bintang energi pemerintah karena peralatan dengan peringkat bintang energi ini memenuhi syarat untuk pengurangan pajak. Selain hal di atas, mengganti peralatan lama dengan peralatan baru yang hemat energi akan membantu Anda menghemat uang untuk tagihan listrik.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Leather (Bahan Kulit Asli) berdasar Penyamakan & Motif

Mengapa Mengajukan Perpanjangan Pajak?