Pendamping Aplikasi Sosial Membantu Orang Terhubung Dengan Orang Lain

Tersedia secara gratis di iOS App Store dan Google Play Store, pengguna dapat melihat peristiwa yang terjadi di dekat lokasi mereka. 

Acara dapat diselenggarakan di restoran lokal atau kedai kopi dan pengguna dapat ikut bersenang-senang. Mereka juga dapat membuat acaranya sendiri dan mengundang pengguna terdekat lainnya untuk bergabung. Baik Anda ingin makan malam atau minum kopi sebentar, Companion memberi Anda platform untuk mencari dan membuat acara untuk bertemu dengan teman. Pengguna juga dapat melihat “daftar teman” mereka untuk melihat siapa saja yang ada di dekatnya. Hubungi mereka untuk tips media sosial mengetahui apakah mereka punya waktu untuk berkunjung atau ingin makan.

Membuat dan menyesuaikan acara Anda tidak pernah semudah ini. Anda dapat menambahkan gambar untuk menarik perhatian orang dan memberi nama pada acara tersebut, seperti “Perayaan Ulang Tahun Teman Saya”. Dalam deskripsi acara, Anda dapat memberikan detail seperti tanggal, waktu, alamat, dan instruksi spesifik apa pun yang harus diketahui teman Anda. Anda juga dapat menetapkan batasan jumlah orang yang dapat hadir, mengirimkan acara sebagai undangan langsung, dan membatasi kehadiran hanya untuk mereka yang telah diundang. Anda juga memiliki opsi untuk menjadikan acara tersebut terbuka untuk semua orang. Dalam acara Anda, Anda akan dapat melihat siapa yang mengatakan mereka akan hadir dan Anda dapat mengirim pesan langsung kepada mereka.

Dalam profil Anda di Companion, layar beranda akan menampilkan semua acara yang tersedia di dekat Anda. Anda juga dapat memeriksa semua acara yang Anda selenggarakan, daftar teman, dan pesan langsung Anda. Di zaman yang semakin sulit untuk bertemu orang dan menjalin hubungan nyata, Companion memberi pengguna cara mudah untuk bertemu orang lain yang mencari hal yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Companion, kunjungi situs web mereka  dan unduh aplikasinya secara gratis di iOS App Store  atau Google Play Store.

TENTANG PERUSAHAAN:  Companion adalah aplikasi pemasaran media sosial yang dirancang untuk orang-orang yang ingin mencari teman baru. Setelah menyiapkan profil, pengguna dapat dengan mudah menelusuri acara lokal, bergabung dalam acara kumpul-kumpul apa pun yang menarik bagi mereka. Dari restoran hingga kedai kopi, kemungkinannya tidak terbatas untuk bertemu orang-orang di Companion. Jika Anda tidak melihat acara yang menarik minat Anda, buat acara Anda sendiri dan undang teman Anda atau biarkan terbuka untuk semua orang untuk memperluas lingkaran sosial Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Leather (Bahan Kulit Asli) berdasar Penyamakan & Motif

Mengapa Mengajukan Perpanjangan Pajak?